EMER Photography Life Love Photography Travelling

photo ala-ala selebgram

By
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

sebenernya ada niatan untuk nulis blog tentang perjalanan survei yang penuh pengurasan lahir batin jiwa raga *hahaha lebay. tapi belum selesai-selesai. nanti saja lah semoga minggu depan atau bahkan bulan depan selesai. dan sebagai gantinya, aku mau bercerita tentang perjalanan ke Bandung kemarin dan melakukan foto ala-ala selebgram.

bukan sekali ini aku dan suamiku ke Bandung, dan ini sudah tidak bisa dihitung lagi dengan jari, saking seringnya kami ke Bandung. Ya.. Bandung punya cerita sendiri bagi kami masing-masing dan ya sempat lah menikmati Bandung berdua sewaktu pacaran, tapi jauh sebelum itu, sebelum kami kenal dan memiliki kehidupan masins-masing, baik saya dan suami, Bandung memiliki cerita disetiap sudut kotanya. Tidak akan pernah bosan dan akan selalu rindu dengan Bandung.

kali ini, kami ke Bandung rencananya mengantar ibuku untuk ke Daarut Tauhid. kami bertiga naik kereta Pagi jam 05.05, Argo Parahyangan kelas Ekonomi, karena keretanya penuh sekali.. jadi dapetnya yang ekonomi. Sampai di Bandung kira-kira jam 08.30an dan langsung menuju Gegerkalong tempat DT berada. Sudah selesai menaruh barang inepan mama, kita akhirnya mencari sarapan. dan jatuh ke MANGKOK AYAM di setiabudi Supermarket. Pada tau kan mangkok ayam, salah satu mie ayam terenak di Bandung dan beberapa olahan ayam lainnya. Kami bertiga akhirnya ke sana dan akhirnyaaaa maknyus banget makan mie ayamnya. OIyah untuk masalah harga, mangkok ayam ini termasuk kategori makanan mahal (untuk sekelas mie ayam), tapi jika sesekali mau makan mie ayam enak ya boleh lah ke sini. kami bertiga itu dengan memasan Mie AYam (1) dan Nasi hainan bebek (2), dan minuman : marqisa squash, es teh tawar, es teh manis totalnya : 153.450. Tetapi emang mahal sih si nasi haninannya. kalau harga mie ayamnya ya so so lahh.

 

 

lalu setelah selesai brunch (ceileh brunch, hahahaha) akhirnya aku dan rio ini ke penginapan. oiyah kami menginap di 806 Le Grande, apartemen studio di Le Grande. dan AKU SUKA SEKALI DENGAN INTERIORNYA. mantap. bersih lagi.. dapet dari Air BnB, pokoknya very rekomend banget. kalau login ke ari bnb, sok langsung search 806 Le Grande. karena saking lucunya, aku dansuami pada hari kedua sebelum checkout akhirnya melakukan sesi foto ala-ala selebgram gtu. hihihi. hasilnya lucu-lucu semuaaa *lho malah narsis. aku sih suka, gatau kalau kamu.. ini foto-fotonya.. (mohon jangan mual ya manteman). oiyah foto-foto ini semuanya sooc alias straight out of camera.

foto ala-ala selebgram

sesi foto kehidupan masa kini di apartemen pagi hari sambil minum kopi

 

foto ala-ala husband and wife

selain menghabiskan foto-foto di tempat menginap. hari pertama kami mencoba untuk mengunjungi taman cicendo, yang sekarang lagi hits banget. lokasinya deket bandara Husen, ya sekitar rajawali sana. tetapi pas ke sana, zonkk banget. bukan zonk banget sejelek itu ya. tamannya tidak terlalu besar, semua instalasi tamannya dari besi, tetapi masalahnya adalah bau, bau kotoran manusia (pipis) dan kotoran binatang. ku pikir, hanya idungku yang sesitif, ternyata hidung suamiku jugaa. huhuhu, jadi kita cuma ke sana sebentar dateng gak sampe 5 menit di sana cabut lagi. huhuhuhu.. mungkin kalau pagi-pagi banget dan masih sepi terlihat bagus kali ya. sore-sore tuh, udahnya ramai lalu bau kotoran itu loh. Akhirnya kami balik ke taman sejarah yang sisi utaranya Balai Kota (ujung-ujungnya ke sini), taman ini tuh kayak hanya jalan kaki 3 menit dari penginapan gtu. sebelah banget, dari jendela kamar keliatan banget. kami kesininya malam-malam dan pas gerimis, jadi aja tidak terlalu kelihatan. lampunya kuning. isi tamannya menceritakan tentang perkembangan kota Bandung, masa-masa Walikotanya telah menyubangkan apa. dannnn bisa ditebak, ini ajang narsisnya pak Wali yang sekarang. hahahaha.. ya gpp sih. wajar lah mengapresiasi diri sendiri atas capaiannya dan sedang di zamannya doi.

foto di taman sejarah *masih ala-ala selebgram*

karena tak ada yang menarik, dan sudah menunjukkan jam 18.30 atau jam 19.00 ya, akhirnya kami memutuskan untuk MAKAN. makan di Bakmi Jowo DU! bakmi jowo enak sebandungan.. dan seperti biasa mesen miegodhog. ini foto ala-ala selebgram lagi makan di warung bakmie

 

setelah dari makan ini, ternyata ada acaradi GASIBU. kalau tidak salah acara kopi dan teh. dan ternyata da PADI. PADI REBORN. dan aku sejujurnya belum pernah nonton PADI secara LIVE. dan sekarng mereka reborn, fansnya masih banyak. tau gak yang nonton bareng di sana siapa aja? bapak-bapak ibu-ibu yang 30++ seusia aku, lalu yang waktu aku SMP mereka udah Kuliah, kira-kira 5-10 tahun diatas aku, yakni 40tahunan ++, mereka membawa anak-anak mereka untuk menonton nostalgia lagu-lagu pagi. hihihi.. tidak sempet foto lagi nonton konser. tapi foto di stand pamerannya. lagi-lagi ala-ala selebrgram

cocok ya ala-ala selebgram. hihihi..

besok paginya, aku masih foto lagi keliling banyak pagi-pagi. rutenya dari balai kota – braga – sudirman , tidak banyak tapi lumayan lah. ini dia ala-ala selebrgram dan kinflok.

 

 

selesai.. udah cocok belum jadi selebgram atau ala-ala selebgram ? ahahahahahaha..

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

You may also like