dufan

Sejak menikah, aku dan rio sudah berwacana berencana dan harus langsung dieksekusi selagi masih bisa berjalan-jalan, trip2 lucu (kalau bahasa unyuknya sweet escape), kami berdua akan jalan-jalan dan eksekusi. sampe kami niat nabung untuk membeli kamera guna untuk berfoto dan bercerita melalui foto apa yang kami lakukan setelah menikah. tanpa sadar salah satu atasanku di kantor bilang “mba mega lucu deh, ini kayak andien ippe ya jalan-jalan atau ntah cuma makan atau kemana trus foto afterweedding gtu, kegiatan selama pernikahan”. trus setelah dilihat-lihat bener juga sih, huhu. maaf yah andien bukan maksud mengikuti, tapi ternyata pikiran kita sama. hehehehe..


untuk jalan-jalan pertama ini, aku dan rio gak jauh-jauh, hanya di jakarta – ancol , monas, museum dan sekitarnya (padahal wacana dan list kami banyak kemana-mana). Karena setelah kami menikah, minggu depan berikutnya sudah puasa. dan pas puasa sangat sulit untuk merealisasikannya untuk kemana-mana, serta liburan lebaran ternyata full dengan ketemu keluarga.


liburan pertama kami adalah kami ke dufan.. kenapa memilih ke dufan? sejak pacaran pun kami pengen banget ke dufan dan menggunakan fasilitas annual pass, yang bayar 300.000an tapi sepuasnya selama 1 tahun. hore! jadi yaudah mumpung dapet THR, kami merealisasikannya ke sana.
dufan gak ada yang berubah sih sejak dulu hingga sekarang, hahaha.. hanya saja wahana pengganti rama shinta itu SUDAH ADA PENGGANTINYA. dan ini wahana paling berkesan diantara wahana lainnya. dan aku rela dan ikhlas ngantri agak lama, dibandingkan ngantri nguler lama di wahana simulator rumah apa lah itu (lupa namanya, dan males banget googling buat nyari). oiyah wahananya itu ICE AGE, dan suasanya dibuat DINGIN BANGET. seru pokoknya.

kalau wahana lain yah biasa aja, gitu-gitu aja sih, gada perubahan. tapi hanya saja karena udah lama gak ke dufan jadi waktu naik wahana seperti halilintar ataupun kora-kora, aku dan rio masih shock! kayak baru pertama kali main dan gak berani untuk naik dua hingga tiga kali.

untuk yang paling takut adalah BIANGLALA. hahahahah.. pasti ketawa kalau tau aku paling takut naik bianglala. karena bianglala adalah wahana paling ramah dan sangat dinanti orang-orang, selain pelan juga yang naik bisa melihat pemandangan yang aduhai. TAPI KARENA AKU TAKUT KETINGGIAN, jadi selama muter, hanya ketakutan dan gak berani diputer2. hahahahaha.. memalukan. apalagi kalau berhenti di paling atas .OH ASTAGA ITU ISINYA JANTUNG DEG-DEGAN DAN BISMILLAH NGUCAP DOA-DOA. huhuhuhu.. aku trauma dengan sinetron bidadari yang episode bianglala, bianglalanya berhenti dan rusuh, semua triak-triak dan ada yang turun dari wahana nyangkut di besi-besi itu. untung ada bidadari jadinya selamat. TAPI ITU TERBAYANG HINGGA KEHIDUPAN NYATA KU SEKARANG. SEREM BANGET..

banyak wahana yang belum kami naiki juga sih, contohnya itu yang diputer-puter (powersurge), yang dinaikin keatas trus turun kebawah (aku lupa namany), hahaha banyak deh yang kayaknya membuat jantung copot dan aku gak sanggup buat menaikinyaa sekarang. hahaha.. mungkin nextime kali yah. scara kan udah punya annual pass yang bisa kapan saja ke dufan.

oiyah tak lupa naik ISTANA BONEKA yang scara tinggal duduk liat boneka dan ADEM. paling menyenangkan banget pokoknya habis panas-panasan dan walaupun antriannya panjang, tapi cepet, karena keretanya banyak serta sekali angkut tuh juga banyak (sekitar bisa 8-12 orang sekali naik) nunggunya juga paling 30 detik udah bergerak, gak lama deh stuck diem. sama komedi putar! antriannya pendek, karena sekali main itu wahana bisa angkut 50-100 orang kali ya, kudanya banyak kan. mainnya juga gak lamadan puas, pas pokoknya.

kapan ya ke dufan lagi? ya kapan-kapan selama masih punya annual pass mah. heheeh

sekilas foto-foto kami di dufan

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *