Contain Coffee

Kedai Kopi atau Coffeeshop yang akan saya bahas ini adalah Contain Coffee. saya pun baru dua kali ke sini, pertama dengan suami kedua dengan temennnn bernama Megha. darimana saya tau kedai kopi ini? awalnya karena saya memfollow salah satu akun instagram yang isi gallerynya foto-foto coffee atau sekarang istilah hitsnya itu “coffeegram” dan mereka (karena sepertinya mereka ngegang gitu -yailah ngegeng bahasanya. hehehe..- soalnya mereka kalau update coffeegram gitu suka barengan dan kalau lihat instastorynya yaa selalu bersama gitu (cie bersama. hehehe..)

karena penasaran, akhirnya beberapa waktu lalu saya dan suami akhirnya ke sini. kebetulan juga masih dalam kawasan jakarta barat yang notabene masih dekat dengan rumah. langsung deh cusss ke contain coffee. untuk lokasi, contain coffee terletak di Jalan Arjuna Utara (dipinggir tol) deket banget tempat saya mengajar tapi agak kesaana dikit (kesana dikit tuh mana ya. hahahaha..)

lokasi Contain Coffee

Pertama kali datang ke sini, kami (saya dan suami) suka banget sama tempatnya. Memang tidak besar sih, tapi nyaman banget. tempat duduknya ada yang sofa (dan ini sangat intagramable banget, karena atasnya ada tulisan ‘LAUGH, LOVE, LIFE…” -ini kayak slogan hidup dan website saya! ahahahahaha.. mungkin kita cocok *halah*, ada juga bangku-bangku perorangan dan berduaan, ada juga yang udah berbarengan (berempatan), ada yang untuk duduk-duduk nongkrong, dan tentunya bangku outdoor untuk memfasilitasi pelanggan yang merokok dan yaa emang mau outdoor (hehehehe..). Untuk tempat duduk memang tidak banyak variasi kayak kedai kopi yang kemarin saya ulas, tapi aku sih suka, cozy banget dan ingin balik lagi ke sini. Dominasi interior kedai kopinya warna putih – cokelat, dan yang terpenting lagi adalah INSTAGRAMABLE untuk anak2 nongki. Yang outdoor aja instagramable apalagi di dalem. hehehe.. oiyah untuk mengansos ngerjakan tugas atau meeting kecil juga cocok dan enak kok, karena ada gratis wifi (pasti ini yang dicari orang-orang sewaktu nongkrong, ngopi, ngerjain tugas ataupun meeting – kebutuhan primer ya wifi ini. hahahaha..)

Pas saat pertama datang kesini memesan kopi yang seperti biasa saya pesan adalah Picollo, kalau disini tulisnya Mini Latte, sedangkan suamiku pesen latte ice. untuk kopi sih kami sukaaa, ENAK. PAS dimulut.diperut dan terutama dikantong belanja emak-emak. hahahaha.. Contain Coffee ini untuk roastingan kopinya dapat dari coffeesmith (tapi emang dari beberapa kedai kopi di jakarta yang pernah kami kunjungi , banyak juga yang ambil dari coffeesmith,karena memang enaakk roastingan dari coffeesmith -dan kami belum pernah ke sana – oke soon pasti ke sana). Kunjungan berikutnya itu tadi (hari ini – saat ulasan ini saya tulis), saya bersama megha dan saya mencoba cafelatte dan si megha memesan mocha caramel latte, dan kopinya enaakk juga..
oiyah untuk menu kopi di contain coffee ini masih menu kopi umum saja seperti kedai kopi lainnya,belum ada menu kopi spesialnya dari sini (maksudnya kopi hasil racikan khas kedai ini dengan nama tertentu)

Untuk menu makanan berat sih enggak ada ya (eh tapi takut skip), makanan ringan untuk menemani minum kopinya banyak. kue-kue lucu asin dan manis. selain kopi pun, ada menu lain yaitu TEH. Kalau dilihat sih menu teh nya ada spesialisasinya sendiri gitu KAYA TEH kalau gak salah lihat (cek google dulu deh saya untuk memastikan), tapi saya belum necobanya, mungkin besok pas ke sini lagi mau mencobaa.

Dan berikut ini hasil foto-foto yang kami ambil. kami memfoto suasana, interior dan coffeegram kami (saya, suami saya dan ngambil juga dari hasil foto-fotonya megha).

Maaf ya kebanyakan foto-fotonya, hehehe.. emang seru sih foto-foto sini. dan emang instagramable banget kan.
Gimana? pengen ke sini kan, oke kan tempat dan suasananya. Pokoknya rekomen banget buat dateng. enak, seru, nyaman, instgramable, cocok harganya, dan tempat parkirnya pun luas (baik untuk mobil ataupun motor).
Silahkan datang kemari menikmati kopi, suasana dan keseruan foto-fotonya.

kalau mau mengunjungi IG-nya : Contain COffee

dan ini adalah para baristanya : Mas Awan, Mas Dadan Ardiansyah dan Mba Evi – mereka ramah-ramah juga lho..

photo by : meganovetrishka, satriatriwardana and gha_a

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *