Apriady Satria Triwardana

Tak pernah sekalipun ada penyesalan sejak mengenal atau lebih tepatnya match di Tinder sampe detik ini dan semoga sampai selamanya.. 

Dia sangat indah, membuatku tertawa seakan dunia ini sedang melucu, membutku tersenyum, menangis dan bahkan membuatku jatuh cinta sedalam-dalamnya. Oh aku merakan indahnya jatuh cinta. aku merasakan seperti didongeng-dongeng ketika jatuh cinta banyak bunga-bunga bersemi, burung-burung beterbangan dan tanda love disekelilingku.  

Baru kali ini aku sebel sama Rindu, sejak mengenalnya. Karena jauh darinya membuatku uring-uringan dan aku tidak mau Rindu, rindu itu membuat jauh. Bagiku rindu ketika orang berpisah jauh. Aku tak mau rindu. Aku maunya dia selalu disampingku.

Hanya ada satu penyesalan tentang Dia, aku masih menyesal, kenapa aku tidak mengenal dia sejak kuliah dulu dimana masa remaja menjadi dewasa, dimana belajar hubungan serius disaat masa gelora jiwa muda aktif di kampus, mungkin kami bisa memberikan gebrakan atau kolaborasi pada saat itu, atau bahkan sejak SMU dimana katanya adalah masa-masa indah dalam dunia remaja, walaupun kami tidak satu sekolah tapi aku rasa aku pernah berpapasan atau berada dalam 1 ruangam,acara, lapangan denganny. Atau bahkan waktu smp dimana baru mengenal cinta monyet, disaat sekolah kami bersamaan. 

Penyesalan tentang hal ini selalu membuat perasaan ini sebal, ngenes, kesal sekali. 

Jika tau dari dulu kamu begitu indah, aku mau mengulang lagi untuk mengenalmu sejak lama. 

Love you Apriady Satria Triwardana

-xoxo-

Mrs. Apriady Satria Triwardana

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *