17 November

17 November 2017,, 29 tahun aku sudah tinggal di Dunia ini.

dibilang baru juga tidak, karena sudah 29 tahun lamanya, dibilang lama juga tidak, karena masih 29 tahun. ulang tahun bukan bertambahnya umur tetapi berkurangnya umur untuk tinggal dan beribadah di Dunia yang diberikan oleh Allah SWT. kalau dihitung-hitung dengan patokan umur Baginda Rasul, kira-kira masih sisa 40 tahunan lagi ya. sukur-sukur bisa lebih ataupun kurang, ntah lah hanya Allah SWT yang tahu. Sebagai manusia kita hanya bisa beribadah, berusaha berbuat baik selama sisa-sisa hidup di Dunia ini. dan aku maucerita ttg tgl 17-18 November ini. ttg syukuran hari lahirku ini yang dimana aku memaksa ke pak suami. hehehehe..

17 November tahun ini sedikit berbeda dan bisa sama juga dengan tahun sebelumnya, karena ini tahun ke-dua aku bersyukur usia bertambah (berkurang) bersama dengan suami, bedanya adalah aku memintaaaa untuk dikasih kejutan. hahahaha.  kenapa mintaaa? karena kejutannya aku yang request dan atur. karena pak suami ini romantisnya beda dengan aku. maksdnya beda itu, bukan berarti doi gak romantis yaa, tapi aku sebagai wanita ingin diunyuk2in sekali. wkwkwkwkwk… jadi apa yang diatur? gini…

1.kue ulang tahun sudah aku minta.

sehari sebelum tanggal 17 bilang gini “yang pokoknya aku mau yaa niup lilin, eh tapi dari kemarin ntah kenapa denger dari ceramah kita sebagai muslim gak usah ikut-ikutan, tapi kan aku mau yaaaa sederhana. bukan hore-hore gitu loh antara kita aja”

pak suami : “tuh kan udha tau gak boleh, gak denger kata ustad apa?”

aku : “wkwkwkwk.. gpp yah sesekali, tahun depan gausah deh”

trus tgl 16 novembernya mampir ke harvest (pak suami menuruti permintaan istrinya”, milih sendiri, beli sendiri, nulis tulisannya juga sendiri. wkwkwkwkwkwkwkwk… *jadi certianya pak suami balas dendam, karena waktu dia mau ulang tahun, aku meminta dia untuk memilih sendiri kue nya. bahkan kadonya. wkwkwkwkw. sedangkan dia itu tipe yang kado kue itu harus rahasia, sedangkan aku tidak, karena kado kalau bisa apa yang disuka gitu =))) . dan tiup lilinnya subuh-subuh, karena malam harinya semua juga pada capek habis pada berkegiatan dilaur. wkwkwkwk.. begini lah penampakan kuenya..

2.minta dirayain di Bandung

jadi ini maksudnya sekalian kan kita memang ke Bandung, tapi sepanjang jalan dan di Bandung pun, aku minta gini

tgl 17 November, malam perjalanan ke Bandung

aku : “aku mau candle light dinner ya, dimana kek, banyak kaann tempat makan, trus pake kue gitu ya kecil aja, nanti tiup lilin lagi sendiri kita berdua

pak suami : “asdbuatwefadagywudbawudiauweh.. wageyatwefawyefawyegawu” – ya begitu lah responnya, semoga pada paham

tgl 18 november, sore menjelang magrib

aku : “pokoknya aku mau yaa hari ini kita makan malem kek candle light dinner”

pak suami : “ashduyaseygawuyeawuh..awdhauwygdawtgwayueu” – ini sekalian ngomel sampe adu mulut segala lagi di jalan. hahahahahaha..

intinya adalah pak suami itu romantisnya beda, dia gak bgtu suka kali ya yang begitu2an.. trus aku berucap

aku ” sesekali aja sih, kan jarang-jaran”

pak suami : “iya-iyaaaaa…” -terpaksa

sampai di tempat makan, sudah pesan makan (akhirnya kita makan di Ambrogio Patisserie, resto baru yang harganya std bandung, utk orang jakarta sih keknya murah, porsinya ok, rasaya maknyus, tempatnya lucu)

bahkan sampai mesen makan pun aku maksa. yaampun kek istri tak berbakti dan durhaka, sampe pak suami sedih sendiri karena merasa tak romantis, tak sesuai harapan, wkwkwkwkw.. padahal maksdnya bukan kek gitu,, justru karena pak suami aku yakini tak akan membuat hal seperti ini, makanya request boleh kan sesekali. hahahahahaahah.. tapi hasilnya pun kami tersenyum bahagiaa kok. maaf ya sesekali tak apaa. hihihi..

 

3.Minta kado

jadi tahun ini aku meminta kado. kadonya juga request sendiri “KAMERA ANALOG” karena dulu kan emang main analog, kamera yg dulu sedih banyak yg ilang, sekarang ingin lagi. tapi tak langsung dikasih, karena kami patungan. niatnya mau beli kado untuk diri sendiri, pak suami tak setuju dikit kalau aku beli analog, tapi lama2 keknya patungan deh. hahahahahaha.. tapi bukan bulan ini, nanti ceritanya “late bday gift” saja. hehehehe..

 


ini foto-foto makan malam “candle light dinner” ala-ala yang diminta. tapi aku bahagiaa. makasih pak suami yang telah menuruti permintaan istrinyaa yang banyak maunyaa..

syukuran yang sangat sederhana tetapi aku bahagia sekali.

 

 


untuk #1minggu1cerita

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *